Wisata Wono Pinus Setro Jepara

 
Nih gan aku kenalin lagi deh destinasi wisata kota jepara..... kali ini bukan pantai yang aku mau bahas gan.....yang aku mau bahas kali ini adalah destinasi wisata yang berada di pegunungan gan,....jangan salah gan...,.gak hanya bogor,bandung atau wonosobo saja yang memiliki destinasi wisata pegungnan.....kota jepara juga punya gan....dan gag kalah indahnya deh gan..... tempat wisata ini namanya adalah wono pinus setro.


Wono Pinus Setro adalah tempat wisata yang terdapat di Desa Bate Alit, Kecamatan Bate Alit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. tempat wisata ini termasuk sirkuit downhill internasional lhooo gan.....yaa jelas rame n banyak pengunjungnya gan.... tapi jangan kuatir...di wono pinus setro ini memiliki parkiran yang luas.....aman dan nyaman....cocok buat inspirasi rekreasi camping bersama keluarga ataupun temen- temen

nih....buktinya....setiap ahir pekan banyak pemuda-pemudi dan para pecinta alam yang mengadakan Camping di Wono Pinus Setro, selain di ahir pekan juga pada bulan purnama banyak yang mendatangi Wono Pinus Setro. 1Km dari tempat wisata Wono Pinus Setro terdapat air terjun yang indah bernama Air Terjun Jurang Nganten. jalan menuju yang lumayan tertata menjadikan kendaraan mudah untuk menuju kesana. suasana yang rindang sangat cocok untuk bersantai bersama teman-teman ataupun keluarga.
 
 
 
Sumber: wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger