Nama Bayi Islam Terbaik dan Modern, Laki-Laki dan Perempuan

 
Postingan kali ini Saya akan menyajikan kumpulan nama bayi islam terbaik dan modern untuk anak laki-laki dan perempuan. Akan disajikan juga pilihan nama bayi terbaik, indah, paling bagus dari manca negara.

Anak adalah buah hati, tumpahan Cinta kedua orangtua! Kehadiran seorang bayi dalam sebuah keluarga adalah suatu anugrah terindah yang tidak ternilai harganya. Apalagi, bagi pasangan suami-istri yang sudah lama menanti kelahiran sang buah hati. Lahirnya sang jabang bayi selalu membawa kebahagian bagi seluruh anggota keluarga, baik bagi ayah bundanya, kakek-nenek atau eyangnya, bahkan bagi seluruh keluarga besarnya. Apalagi kalau bayi yang terlahir adalah anak pertama bagi pasangan keluarga dan cucu pertama bagi pasangan eyang kakung dan eyang putrinya.  Tangisan pertamanya disambut dengan kebahagian dan kegembiraan bagi seluruh keluarga. Suasana rumah juga secara drastis berubah dengan adanya suara tangis dan canda sang buah hati putra/putri yang ditunggu-tunggu. 
Category: 0 komentar

Tipe Pria Berdasarkan Cara Pipis

 pipis Tipe Pria Berdasarkan Cara Pipis
nih gan ane kasihh tahu.....hal unik dan kadang kalo dipikirin juga aneh mengenai kebiasaan-kebiasaan seseorang inih nih ....dari cara "pipis" atau buang air keci mereka bisa menunjukkan beberapa tipe pria itu seperti apa gan....masuk akal gag kira-kira gan....
nih berikut ini ane kasih reviewnya....:

Category: 0 komentar

Foto Mobil Paling Mahal di Dunia seharga Rp 40 miliar

Bagaimana rasanya yah gan menjadi pemilik mobil paling mahal di dunia alias mobil paling mewah sejagad raya. Untuk tahun 2013, orang kaya yang mempunyai kesempatan sebagai konsumen mobil termahal di dunia berasal dari Qatar.

Seperti apa kiranya yah gan mobil paling mewah yang bisa di abeli. INi dia info selengkapnya seperti dilansir Republika (1/2/2013)

Diberitakan bahwa seorang miliarder asal Qatar menjadi pembeli pertama Lykan Hypersport, mobil termahal di dunia saat ini.
Category: 0 komentar

Kata kata Cinta Romantis Film Habibie dan Ainun

Kisah nyata Mantan Presiden B.J. Habibie dan istrinya Ibu Ainun yang diangkat ke layar lebar dan mulai dirilis pada bulan Desember 2012 telah banyak memukau para penonton atau pecinta movie terlihat dari animo masyarakat yang banyak membanjiri gedung bioskop untuk menonton film ini sampai awal tahun 2013. Kisah hidupnya yang penuh perjuangan dan dibumbui romantisme kasih sayang sepasang insan manusia banyak menginspirasi orang.
Romantisme dan kesetiaan Bapak Habibi kepada sang kekasihnya Ibu Ainun sampai akhir hayat membuat penonton mengharu biru. Menurut uniknih, film Habibie dan Ainun merupakan salah satu film drama kehidupan paling romantis sepanjang 2012. Apalagi di dalam film tersebut terdapat kutipan kata-kata cinta romantis dari Habibie dan Ainun yang cukup mengandung arti yang dalam dan bisa menginspirasi kita.

Category: 0 komentar

Akibat Bila Keseringan Mengupil

Bagi beberapa orang mengupil adalah kegiatan yang mengasyikkan atau menyenangkan. Tapi mengupil terlalu sering ternyata bisa berbahaya bagi kesehatan dan tubuh seseorang.
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim peneliti dari Wisconsin dengan melibatkan 200 partisipan, diketahui bahwa rata-rata seseorang mengupil sebanyak 4 kali sehari yang dilakukan saat sedang senggang atau santai.
Mengupil adalah kegiatan yang positif karena membantu membersihkan hidung dari kotoran atau benda asing yang masuk dengan menggunakan jari. Meskipun kegiatan yang umum, tapi bagi budaya tertentu cenderung tabu karena bisa menimbulkan perasaan jijik dan geli.
Upil yang ada di hidung sebenarnya terbentuk dari lendir yang mengering. Membran mukosa di rongga hidung akan terus menerus menghasilkan lendir basah yang berfungsi menghilangkan debu dan benda-benda asing lainnya yang masuk ke hidung. Lendir yang mengering ini akan menyebabkan sensasi iritasi yang kadang menimbulkan rasa gatal dan memicu orang untuk mengupil.

Seluruh Furniture Ruangan Ini Terbuat dari Coklat

furniture Wow, Seluruh Furniture Ruangan Ini Terbuat dari Coklat
Apakah Anda pernah berimajinasi berada di ruangan yang semuanya terbuat dari coklat? Atau seperti yang ditampilkan dalam film “Charlie and the Chocolate Factory”. Maka di kota Minsk di Rusia ada ruangan seperti itu.
Category: 0 komentar

Gua terbesar di dunia yang terdapat di vietnam

 images Gua Son Doong, Gua Terbesar di Dunia yang Terdapat di Vietnam
Gua yang dikenal dengan Gua Son Doong ini, merupakan yang terbesar di dunia. Gua ini ditemukan di Vietnam bagian tengah, berbatasan dengan Laos, dan terletak di tengah hutan terpencil, Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang.
Gua Son Doong yang berarti gua sungai gunung, lebih besar daripada Gua Deer, gua terbesar yang ditemukan sebelumnya yang terletak di Malaysia, menurut National Geographic.
Son Doong yang luas di dalamnya sekitar 262 x 262 kaki dan memiliki panjang sekitar 2,8 mil, dan tinggi 180 meter. Gua Deer luas didalamnya sekitar 300 x 300 kaki, tetapi panjangnya hanya sekitar 1 mil, dan tinggi 120m.
Category: 0 komentar

Mendeteksi Waras Tidaknya Seseorang

penciuman Cara Mendeteksi Waras Tidaknya Seseorang 
Agan ingin tau seseorang punya bakat gila atau tidak?
Mudah saja, minta dia meminta mencium jeruk. Jika bisa menebak, berarti dia masih “oke”. Namun, kalau tidak, bisa saja ia punya bakat terkena gangguan mental alias gila. Itulah temuan tim dari Colombia University, Amerika Serikat, yang menyebutkan aroma jeruk merupakan satu dari sepuluh aroma yang dapat digunakan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki kemungkinan tidak waras.
Category: 0 komentar

Omed-Omedan Tradisi Berpelukan & Berciuman Muda-Mudi di Bali


omed omedan tradisi berpelukan berciuman muda mudi di bali Omed Omedan Tradisi Berpelukan & Berciuman Muda Mudi di Bali
Ada tradisi unik di Bali yang bernama Omed-omedan. Tradisi ini digelar setelah Tapa Brata Nyepi.
Tradisi omed-omedan berarti saling menarik dan berpelukan, para peserta akan tarik-menarik sampai berpelukan bahkan berciuman antara laki-laki dan perempuan. Hal ini diyakini untuk menghilangkan penyakit dan bencana di desa mereka.
Category: , 0 komentar

Inilah 5 Perbedaan Antara Cinta & Nafsu

 cinta dan nafsu1 300x198 5 Perbedaan Antara Cinta & Nafsu
1. Cinta itu membahagiakan, Nafsu itu membahayakan
Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akan berada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.
Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif, nafsu adalah sisi negatif dan uang itu adalah hubungan. Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sebenar-benarnya cinta akan mengarahkan hubungannya menuju kebahagiaan sejati dengan cara menjaga dan menyayangi pasangannya. Tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang-orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungannya kearah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.
Category: 1 komentar

5 Kebiasaan Sepele yang Membuat Bahagia

bahagia 5 Kebiasaan Sepele yang Membuat Bahagia
Setiap orang tentu ingin bahagia. Namun, tak semua orang paham, sesungguhnya kita tak perlu menjadwalkan liburan ke luar negeri atau menanti saat mendapatkan hadiah doorprize untuk mencapai kebahagiaan itu. Riset terbaru menunjukkan, melakukan tindakan sepele sehari-hari juga bisa membuat pikiran kita jadi lebih positif. Akibatnya, mood pun selalu bagus. Ayo, bentuk kebiasaan itu mulai dari sekarang.
Category: 1 komentar

Ternyata 10 Produk Google ini Gagal Total

 Google Wave Ternyata 10 Produk Google ini Gagal Total
Dunia dan internet seakan telah di-Google-kan. Raksasa teknologi ini membuat pelbagai macam layanan guna memudahkan pekerjaan manusia. Namun tahukah Anda jika Google juga miliki produk gatot atau gagal total? Dan berikut ini 10 produk gagal Google yang dikutip dari HowStuffWorks.
Category: 0 komentar

Tahukah Anda Berapa Berat Kulit Manusia?

Kulit manusia Tahukah Anda Berapa Berat Kulit Manusia?
Otak atau paru-paru merupakan organ yang banyak menjadi pusat perhatian. Namun bagaimana dengan kulit, tahukah Anda berapa beratnya?
Kulit terdiri dari tiga lapisan. Yakni epidermis, dermis dan jaringan subkutan. Ketebalan kulit pun sangat bervariasi di seluruh tubuh. Misalnya, kulit halus sekitar mata hanya setebal beberapa lembar kertas dan lutut di kaki hanya setebal penghapus pensil.
Category: 0 komentar

Wisata Religi Jepara

Berikut ini adalah tempat-tempat wisata religi (ziaroh) di kabupaten Jepara antara lain:

Makam Citrosomo 
Makam Para Adipati/Bupati yang pernah memimpin Jepara. Dalam komplek makam Citrosomo juga terdapat makam keluarga besar R.A Kartini dan makam Habib Muhammad bin Abdurrahman Assegaf. Berada di Desa Sendang Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara. Tepatnya di belakang masjid Sendang.

Makam Sultan Hadiri (Sunan Hadirin) dan Ratu Kalinyamat
Berada di desa Mantingan kecamatan Tahunan kabupaten Jepara. Dalam komplek makam ini juga terdapat makam Raden Abdul Jalil (Sunan Jepara), yaitu tepatnya di sebelah barat makan Sultan Hadirin.

KLENTENG WELAHAN JEPARA


  
Kelenteng Welahan yang diberi nama “ Hian Thian Siang Tee “ terletak 24 km kearah selatan dari pusat kota Jepara, di Desa Welahan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, sebuah Desa yang menyimpan peninggalan kuno Tiongkok dan menjadi  salah satu aset wisata sejarah di Jepara, dimana berdiri megah 2 buah kelenteng yang dibangun seorang tokoh pengobatan dari Tiongkok bernama Tan Siang Hoe bersama dengan kakaknya bernama Tan Siang Djie. Untuk menuju Obyek Wisata Sejarah ini  didukung dengan berbagai prasarana diantaranya jalan beraspal dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat atau angkutan umum yang lain, karena lokasi Obyek tersebut berdekatan dengan pasar Welahan .

SEJARAH SINGKAT KEPULAUAN KARIMUNJAWA

Sabtu, 23 Juli 2011

Karimun Jawa Island JeparaKabupaten Jepara terdiri dari 14 kecamatan, salah satu diantaranya adalah Kecamatan Karimunjawa. Salah satu wilayah kecamatan yang terdiri dari 3 desa merupakan gugusan dari 27 buah pulau yang ada dan terhampar luas di laut Jawa. Kecamatan ini merupakan kawasan alam yang dilindungi karena memiliki sumber daya alam yang khas dan unik baik dalam bentuk flora, fauna, ekosistem merupak kondisi alam yang menjadukan Karimunjawa sebagai cagar laut yang sangat potensial.




WISATA PULAU MANDALIKA JEPARA





Dijepara banyak banget gan wisata - wisata alamnya......wisatanya berupa pantai...pegunungan....wisat religi juga adaa gannn...:))....
tapi dijepara banyak juga pulau -pulau disekitar pantannyaa....salah satunya  yaa pulau panjang yang deket ma pantai kartini....teruuss ada juga pulau yang dah sangat terkenal banget di kalangan wisatawaan domestik ataupun mancanegara.....pastinya agan tahu deh...yaitu karimunjawa...yang  disampingnya juga terdapat pulau menjangan dan sebagainya...
nah kali ini yang aku mau bahas...tempat wisata jepara yang gag kalah menariknya dari pulau-pulau yang aku sebutkan tadi.....yaitu pulau mandalika..berikut ini reviewnya....>>

Karakter Seseorang Dilihat dari Rambutnya


 
Seperti kata banyak orang rambut adalah mahkota manusia terutama bagi wanita. Hal ini dapat dibenarkan, karena tanpa rambut kita seakan kekurangan sesuatu yang membuat kita tampil kurang maksimal. Hal ini dapat diibaratkan bagaikan seorang raja yang tampil tanpa mahkota. Dan Tuhan juga menciptakan rambut untuk selalu tumbuh walaupun dicukur sesering mungkin. Ini berarti bahwa rambut memang sangat berarti bagi penampilan seseorang.
Category: , 0 komentar

19 Rahasia Menjadi Pribadi Penuh Pesona


 


Anda orang biasa saja? Bukan artis? Bukan konglomerat? Bukan ilmuwan? Bukan orang terkenal? Jangan khawatir, kami akan memberikan tips untuk anda. Tips yang akan membuat anda menarik, menjadi pribadi penuh pesona.

Inilah 19 rahasia menjadi pribadi penuh pesona yang kami kembangkan dari pemikiran dr. Yul Iskandar, DSJ., MBAP.,MASRS., PhD. pendiri Yayasan Dharma Graha. Selamat mengikuti!
1. Berubahlah dengan waktu dan tempat!
Jangan selalu menuruti perasaan negatif, seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan tersenyum bersama anda! Menangislah, dan anda akan menangis sendirian! Mutiara kata ini mengisyaratkan agar kita selalu berbahagia dimana pun kita berada dan kapan pun. Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini, yakinlah bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita daripada kita.

Category: 0 komentar

10 Ilmuwan Dunia yang Mati Bunuh Diri

1. Alan Turing

Alan Turing, ilmuwan Inggris amat cakap di bidang matematika, logika dan kriptografer. Boleh dibilang ia ilmuwan Inggris terbesar abad ke-20. Sering dianggap sebagai bapak ilmu komputer modern, Turing memberikan formalisasi tentang konsep algoritma dan perhitungan dengan mesin Turing. Dengan tes Turing, ia membuat kontribusi yang signifikan dan provokatif bagi perdebatan mengenai kecerdasan buatan: “Apakah mungkin mesin sadar dan bisa berpikir?” Dia kemudian bekerja di National Physical Laboratory dan menciptakan salah satu desain pertama untuk komputer yang mampu menyimpan program. Pada tahun 1948 ia pindah ke Universitas Manchester untuk bekerja pada Manchester Mark I. Di sinilah ia kemudian memunculkan salah satu komputer paling awal di dunia.
Category: , 0 komentar

7 Fakta Kejahatan Medis yang Tercatat Sejarah Dunia

 
Kemajuan ilmu kedokteran memang bisa menyelamatkan nyawa seseorang, tapi kadang percobaan yang dilakukan para ilmuwan melanggar etika yang ada. Ini dia 7 percobaan medis terburuk yang melibatkan subyek manusia.
Seperti dikutip dari LiveScience, ada 7 percobaan medis terburuk dalam sejarah yang melibatkan manusia sebagai subyeknya, yaitu:
1. Studi Tuskegee
Studi ini berlangsung selama 40 tahun. Menurut Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit AS, dinas kesehatan meluncurkan penelitian mengenai efek kesehatan dari sifilis yang tidak diobati. Sayangnya hal ini tidak diketahui oleh partisipan, baik yang mendapat perawatan sifilis maupun yang tidak.
Peneliti melacak perkembangan penyakit pada 399 laki-laki kulit hitam di Alabama, termasuk 201 laki-laki yang sehat. Ilmuwan mengungkapkan pada partisipan bahwa diriya sedang dirawat karena memiliki ‘bad blood’. Partisipan ini tidak pernah mendapatkan perlakuan yang memadai, bahkan sampai tahun 1947 ketika penisilin menjadi pilihan obat untuk mengobati sifilis.
Category: , 0 komentar

Perjalanan Nikotin dari Paru-Paru ke Otak Hanya 7 Detik

Nikotin merupakan salah satu zat yang dilepaskan ketika seseorang merokok. Ternyata waktu yang dibutuhkan oleh nikotin untuk berjalan dari paru-paru ke otak hanya selama 7 detik saja.
Salah satu obat yang paling banyak disalahgunakan penggunaannya adalah nikotin, yaitu bisa berasal dari merokok atau mengunyah tembakau. Selain itu nikotin juga termasuk salah satu zat yang paling adiktif dibandingkan dengan obat-obatan lain.
Seperti dikutip dari BBCNews, perjalanan nikotin dari paru-paru ke otak terbilang sangat cepat yaitu hanya 7 detik saja. Setelah sampai di otak nikotin akan merangsang pelepasan dopamin, yaitu suatu neurotransmitter penting yang terlibat dalam suasana hati (mood), selera makan dan fungsi otak lainnya.
Ketika seseorang merokok, maka nikotin akan masuk dan mulai menumpuk di dalam tubuh. Lama kelamaan seseorang akan terbiasa dengan nikotin dan jika ia tidak mendapatkan jumlah yang sama maka tubuh akan meminta lebih. Dan biasanya jumlah nikotin yang masuk akan semakin besar atau meningkat.
Pengguna nikotin bisa dengan cepat menjadi ketergantungan, karena hanya dibutuhkan sedikit rokok untuk bisa membuat seseorang memiliki kecanduan. Jika seseorang tiba-tiba berhenti merokok, maka ia akan mengalami efek balikan (withdrawal effect) seperti cemas dan perubahan suasana hati.
Salah satu hal yang tak bisa dipungkiri adalah kecanduan nikotin biasanya dimulai sejak seseorang mencoba-coba atau bereksperimen dengan rokok selama setahun. Dalam banyak kasus kondisi ini terkadang sudah dimulai sejak seseorang masih bersekolah atau berusia 13-14 tahun.
Sebagai obat murni, nikotin hanya memiliki sedikit efek buruk bagi kesehatan fisik seseorang. Tapi zat-zat kimia lain yang terdapat di dalam rokok dan bergabung dengan nikotin inilah yang bisa menimbulkan banyak kerusakan bagi tubuh. Karena ketika sebuah rokok dibakar dan dihisap, maka ada ratusan senyawa kimia yang dihasilkan dan berisiko besar terhadap kesehatan.

Nikotin awalnya ditemukan oleh duta besar Prancis, Jean Nicot pada pertengahan abad XIV. Saat itu masyarakat mempercayai nikotin sebagai obat. Setengah abad kemudian baru diketahui bahaya dari nikotin bagi tubuh, namun hanya beberapa orang saja yang mampu berkata tidak terhadap nikotin.



Sumber

10 Perilaku Wanita yang Mengganggu Pria


Pria selalu mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu.
Sebagai wanita, Anda perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasih. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia.
Simak beberapa poin berikut, seperti dilansir Health24.
Category: 0 komentar

Dahsyatnya Sedekah di Hari Jumat

"Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat pada hari Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.” 
(QS.Al-Jumu’ah: 9)
Category: 0 komentar

Gadis Dengan Skoliosis Terburuk

Emily Crosby mengalami skoliosis yang membuat tulang belakangnya melengkung seperti ular. Saking parahnya, akan mencuat 'sirip hiu' dari punggungnya setiap kali ia membungkuk ke depan.
Tulang belakang Emily Crosby melengkung pada sudut 90 derajat di bagian atas sebelum memutar 50 derajat ke arah yang berlawanan. Ini merupakan salah satu kasus skoliosis terburuk yang pernah ditemui dokter.
Emily didiagnosis mengalami kelengkungan tulang belakang ketika berusia 13 tahun, setelah guru tarinya pertama kali melihat ada yang tidak sejajar di punggung Emily.
Kondisi tersebut tidak hanya mempengaruhi penampilannya, tetapi juga mengancam paru-paru yang berada di antara rusuk. Bila tidak segera diatasi, paru-parunya bisa hancur tertusuk tulang.
Category: , 0 komentar

'Aerial' Fotografi yang Menakjubkan Karya Cameron Davidson

a twenty-five year resident of the Washington DC metro area, is an award-winning aerial photographer. Davidson has shot all over the world and his images have been published in numerous publications including Vanity Fair, National Geographic, Preservation, Virginia Living, and Smithsonian magazines. His environmental work with organizations like Ducks Unlimited and Audubon Magazine is ongoing and was most recently recognized with the Environmental Issues award from Nature's Best Magazine for his photo essay on mountain top removal coal mining.
Cameron Davidson is a pilot himself. When he is not flying, he shoots portraits.
Category: 0 komentar

Hati-hati, Kebiasaan 'Ehm.. Ehm..' Banyak Bahayanya

Berdeham atau mengeluarkan suara 'ehm..' seperti batuk kecil yang tertahan sering dilakukan orang untuk banyak alasan, baik karena serak atau hanya ingin menarik perhatian. Hati-hati, kebiasaan ini juga bisa membahayakan kesehatan.
Category: 0 komentar

10 Plat Nomor Kendaraan yang Ngeres

Plat nomor merupakan identitas penting dalam sebuah kendaraan. Semua daerah di Indonesia memiliki simbol huruf masing-masing untuk nomor kendaraan di daerah tersebut.
Ada beberapa plat nomor kendaraan yang mencerminkan jabatan atau orangnya. Seperti halnya RI 1 adalah untuk mobil presiden, RI 2 untuk wakil presiden dan sebagainya.
Namun ada orang yang justru membuat plat nomor sesuai dengan keinginannya sendiri, bisa juga disesuaikan dengan hobi. 
Ya, selama oknum Polisi bagian pembuat nomor kendaraan masih bisa di suap kita bisa membuat plat nomor kendaraan semaunya. Ada plat nomor sesuai dengan nama pemilik, pekerjaan dan sebagainya.
Berikut 10 Nomor Plat Kendaraan yang paling Ngeres:
Category: 0 komentar

Budaya Aneh Yang Jarang Kita Temui

Tatto Seluruh Tubuh
 Ini semua adalah yang dilakukan orang atau suku tertentu untuk dapat dikatakan cantik menurut versi mereka sendiri.
Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat. Gambar diatas adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh..
Category: 0 komentar

4 Skill yang Sebaiknya Anda Ketahui Sebelum Menikah

Pernikahan tentu akan menjadi tujuan akhir dalam hubungan asmara yang dijalin seseorang bersama sang kekasih. Keyakinan tentu membuat pasangan sesegera berkeinginan agar dapat merencakana pernikahan dengan sang kekasih. Disaat Anda sudah merasa yakin dengan sosok pria yang menurut Anda layak mengisi kehidupan Anda, tentu saja akan membawa Anda untuk berkeinginan dan dilamar olehnya.
Category: 0 komentar

Beberapa Manfaat Menarik Nafas Panjang dan Dalam

Menarik napas dalam-dalam adalah hal penting bagi kesehatan fisik maupun emosi. Tetapi, karena bernapas cenderung dianggap sebuah refleks menyebabkan aktivitas menghirup napas secara dalam sering dilupakan.

Mulai sekarang, luangkan waktu sejenak untuk menarik napas dalam-dalam hingga Anda merasa ada udara melewati hidung melalui perut hingga keluar lewat mulut. Ketahui manfaat lainnya dari menarik napas dalam-dalam, seperti dikutip dari Reader Digest.

Seperti inilah Wajah Bumi Di Malam hari Jika Di Lihat Dari Antariksa

acapkali disebut Planet Biru karena citranya yang tampak biru saat diambil pada siang hari. Tapi, apakah Bumi juga biru pada malam hari?
Citra terbaru yang dirilis National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) menunjukkan bahwa setelah Matahari tenggelam, bila dilihat dari antariksa, Bumi lebih menyerupai kelereng hitam dengan hiasan glitter keemasan.
Category: 0 komentar

10 Negara Salju Terindah

Hampir semua negara yang berada di luar garis 40 derajat lintang selatan dan 40 derajat lintang utara selalu mengalami hujan salju pada periode tertentu. Salju yang turun kadang bisa menambah keindahan, tapi juga bisa memperburuk keindahan. Banyak sekali negara yang justru mempunyai pemandangan yang indah dikarenakan salju yang turun.

Dan dari sekitar enam puluhan negara yang merasakan hujan salju, ada 10 negara yang dianggap sebagai negara salju terindah. yang dimaksud dengan negara salju terindah ini adalah negara yang mempunyai pemandangan indah dikarenakan adanya salju yang turun.
Category: 0 komentar

Gelandangan Dapat Uang Tunai Rp 1,4 Miliar Setelah Kembalikan Cincin Berlian

Orang baik bernasib baik. Ya, kalimat tersebut dialami Billy Ray Harris, seorang tunawisma yang menggelandang di jalanan Kota Kansas, Amerika Serikat. Billy menerima uang tunia sebesar US$ 145.000 atau sekira Rp 1,4 miliar.
Category: 0 komentar

Alasan Mengapa Mata Selalu Tertutup Saat Bersin


 

Bermacam-macam penyebab bersin, bisa karena alergi, kemasukan debu, atau karena sedang flu. Tetapi, hampir dipastikan, saat bersin semua orang matanya selalu tertutup, dan sangat mustahil bersin dengan mata terbuka, apalagi melotot. Kenapa demikian, yach?

Dalam istilah medis bersin adalah ‘sternutatory reflex’, yaitu suatu refleks yang membuat seseorang bersin. Bersin merupakan suatu kegiatan yang positif, karena memiliki fungsi membersihkan faring (rongga antara hidung, mulut, dan tenggorakan).

Meskipun terlihat sederhana, bersin merupakan salah satu tindakan tubuh yang sangat rumit. Secara teknis bersin diproduksi bila adanya kontak dengan iritasi di mukosa hidung, sehingga merangsang saraf trigeminal. Nantinya, bisa merangsang pons dan medullai di otak, yang pada gilirannya memicu reaksi saraf tambahan.

Selama bersin, seperti dikutip dari Theregister.co.uk, akan terjadi stress yang luar biasa pada tubuh, tekanan udara yang cukup penting terletak pada mata.
Category: 0 komentar

Mobil Ini Bikin Banyak Wanita Ketagihan!

Banyak kreatifitas para pelaku dunia otomotif dalam mengekspresikan hasrat seninya. Salah satunya adalah dengan memodifikasi tunggangannya.
Rumah modifikasi Dartz di Top Marques Monaco baru-baru ini membuat sebuah mobil modifikasi bertajuk safety-kesenangan untuk kaum wanita. Mobil yang digunakan adalah Prombron, mobil Rusia ini diberi nama 'L4P Ladies Only.
Category: 0 komentar

3 Tipe Jomblo Berdasarkan Teori Ekonomi


 
Nah, monggo di baca, tipe-tipe jomblo berdasarkan teori ekonomi:

Jomblo Struktural

Jomblo struktural adalah jomblo karena kualitas kita (penawaran) dgn kemauan lawan jenis (permintaan) terhadap kita tidak seimbang. Jadi, Jomblo Struktural terjadi krn apa yang kita punya (fisik dan kepribadian) tidak sesuai dgn apa yg lawan jenis inginkan.
Hal ini bisa kita lihat kalau kita cowok yg jelek dan cuek. Sementara cewek yg kita incer mau co ganteng dan perhatian. Gak ktemu penawaran dgn permintaan. Jomblo deh.
Category: 0 komentar

Serangan Umum 1 Maret dan kisah Soeharto tak mempan ditembak

Serangan Umum 1 Maret 1949 tidak bisa dipisahkan dari sejarah bangsa Indonesia. Peristiwa tersebut menjadi salah satu catatan penting saat Republik ini baru mulai berdiri setelah lepas dari penjajahan Belanda.
Banyak versi seputar Serangan Umum 1 Maret tersebut. Namun demikian, peran Letkol Soeharto tentu tidak bisa dipisahkan dalam perang untuk merebut kembali Ibu Kota Republik Indonesia, Yogyakarta.
Category: , 0 komentar

10 Tips Atasi Sakitnya Putus Cinta

 Putus Cinta
Setiap orang pasti pernah merasakan ditinggalkan oleh kekasihnya. Dalam kondisi tertentu orang akan merasa frustasi dan semangat hidup akan menurun. bekerja jadi tidak serius dan patah semangat. Anda Tentu tidak mau terus terpuruk dalam kesedihan setelah putus cinta dari pasangan anda. Agar Anda terus survive, berikut ada beberapa tips untuk mengobati sakit hati Anda. Tips ini merupakan ramuan khusus kepada anda semua.
1. Yakinkan diri Anda bahwa si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan Anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti Anda seperti dia.
Category: 0 komentar

Peneliti Singapura Berhasil Ciptakan "Hantu"

(a) benda asli (b)perangkat menghasilkan dua bayangan benda di sebelah kanan dan kiri (c) objek digambarkan menyusut di antara dua "objek" di sampingnya.
Bagi anda penyuka anime “Naruto”, mungkin tidak asing dengan salah satu jurus memperbanyak bayangan diri dan dalam waktu bersamaan menyembunyikan sosok aslinya, yang seringkali digunakan Naruto ketika bertempur melawan musuh-musuhnya. 
Sekelompok peneliti di National University of Singapore, telah berhasil mengembangkan prototipe alat yang memiliki kemampuan hampir serupa dengan jurus yang dimiliki tokoh rekaan Masashi Kishimoto itu. 
Category: , 0 komentar
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini