Kata kata Cinta Romantis Film Habibie dan Ainun

Kisah nyata Mantan Presiden B.J. Habibie dan istrinya Ibu Ainun yang diangkat ke layar lebar dan mulai dirilis pada bulan Desember 2012 telah banyak memukau para penonton atau pecinta movie terlihat dari animo masyarakat yang banyak membanjiri gedung bioskop untuk menonton film ini sampai awal tahun 2013. Kisah hidupnya yang penuh perjuangan dan dibumbui romantisme kasih sayang sepasang insan manusia banyak menginspirasi orang.
Romantisme dan kesetiaan Bapak Habibi kepada sang kekasihnya Ibu Ainun sampai akhir hayat membuat penonton mengharu biru. Menurut uniknih, film Habibie dan Ainun merupakan salah satu film drama kehidupan paling romantis sepanjang 2012. Apalagi di dalam film tersebut terdapat kutipan kata-kata cinta romantis dari Habibie dan Ainun yang cukup mengandung arti yang dalam dan bisa menginspirasi kita.

Inilah kutipan kata katacinta paling romantis dari film Habibie dan Ainun, semoga bisa bermanfaat:


"Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tahu apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak, apakah Ainun tetap bisa menjadi dokter atau tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun."

"Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita."

"Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?"

"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup."

"Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu."

"Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya!"

"Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop."

"Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun."

"Antara saya dan Ainun, adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa."

"Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku."


 
 
Sumber uniknih.com
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger