4 Makanan Yang Mencerahkan Kulit

 
4 Makanan yang mencerahkan kulit 
Banyak orang rela membeli produk kecantikan yang mahal untuk membuat kulit tampak lebih putih. Padahal Anda juga bisa mencerahkan kulit dengan mengonsumsi makanan seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.
StrawberryKaya akan koenzim bernama Q10, strawberry adalah buah penangkal radikal bebas, agen memperlambat penuaan, dan dengan cepat mampu membantu tubuh membersihkan sel-sel kulit yang mati. Makan strawberry juga membuat tubuh lebih cepat menghasilkan kolagen.

TomatHampir sama seperti strawberry, tomat juga punya khasiat menambah kandungan kolagen pada kulit. Sehingga kulit akan tampak cerah dan kenyal. Antioksidan dalam tomat juga ampuh menghilangkan jerawat dan garis-garis kerut pada kulit.

JerukJeruk, buah yang kaya akan vitamin C punya efek menurunkan inflamasi dan mampu membantu kulit tampak lebih cerah. Selain itu, vitamin C juga membantu penyerapan vitamin E dan zat besi dalam tubuh, sehingga kulit akan tampak lebih berseri-seri.

TelurTerakhir, ada telur yang menjaga kelembapan kulit. Telur juga mengandung asam amino yang merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru. Sementara antioksidan pada kulit bernama lutein dan zeaxanthin adalah agen pelindung kulit dari serangan sinar ultraviolet yang jahat.

Itulah berbagai makanan yang punya khasiat mencerahkan kulit. Jangan malas memakannya setiap hari ya!



Sumber:
faktagila.blogspot.com/2013/02/4-makanan-yang-mencerahkan-kulit.html
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini