Museum di Wina Ini Haruskan Pengunjung Pria Untuk Telanjang

museum Naked MenSebuah museum di wina  baru baru ini sedang memamerkan semua karya seni yang berbau pria telanjang sehinga museum ini mengharuskan semua pengunjung pria untuk telanjang ketika memasuki gedung museum.
Museum Leopold di Wina, Austria baru baru ini sedang memamerkan sebuah karya seni dari seniman terkenal Egon Schiele asal Austria yang bertemakan “Naked Men.”
Naked Men merupakan salah satu permintaan dari sejumlah komunitas di Jerman yang meminta semua pengunjung pameran harus tanpa busana.

“Ada permintaan dari salah satu komunitas di Jerman untuk melakukan tur pengunjung tanpa busana. Kami sedang mempertimbangkannya dan sepertinya itu cukup menarik,” tutur juru bicara Museum Leopold, seperti yang dikutip dari Reuters.
Jadi yang datang untuk menikmati pameran ini semua harus telanjang namun jika tidak mau telanjang juga tidak dilarang tapi pastinya para pengunjung yang datang dengan busana lengkap akan terlihat aneh ditengah tengah orang pengunjung yang semuanya telanjang.
“Meskipun begitu, kalau ada pengunjung yang bukan penganut nudisme, tidak apa-apa datang dengan berpakaian. Tetapi yang lain pasti telanjang, jadi sebaiknya ikut telanjang saja,” tambah juru bicara tersebut.
Pamran Naked Men sudah berlangsung sejak Oktober 2012 lalu dan akan berakhir pada Januari 2013 namun ada kabar yang menyebutkan jika pameran ini akan diperpanjang hingga Bulan Maret 2013.
Sesuai dengan temannya Naked Men maka dalam museum ini akan memamerkan karya fotografi, lukisan, maupun seni lainnya tentang pria telanjang. Pada saat awal promosi lalu, sebuah poster foto ketiga pria telanjang pun sempat diprotes sehingga bagian intim dari pria tersebut ditutup.
Nah tertarik untuk menggunjung museum ini sambil telanjang ?


Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini