Desain-Desain Lampu yang Unik dan Kreatif


Desain  Lampu sangat mempengaruhi suasana tempat kamu. Baik itu tempat kerja ataupun rumah, Desain yang buruk akan berpengaruh buruk pada kondisi Anda. Jangan asal dengan desain-desain Lampu, dengan berbagai referensi kini Anda dapat memilih desain yang sesuai dengan keperluan di rumah ataupun di Kantor. 
Desain lampu meja / lampu kantor atau lampu baca ini dibuat oleh orang - orang yang kreatif ini, mungkin dapat menjadi referensi Anda.

                                                            Lampu Meja Minimalis
Desain minimalis, hanya sebuah kabel listrik biasa dikepang ke klem aluminium di atas meja, dengan kabel listrik diperkuat untuk menahan bola lampu di ujung. Sistem yang sederhana terdiri dari kawat dan klem dan dapat menghias rumah Anda, kantor, atau lobi, dengan cahaya.







                                                       Lampu Meja Shiluet 
Nepa Lamp adalah "lampu siluet" dua dimensi yang berdiri 2 meter. Ini menempel di dinding dan dilengkapi dengan engsel gesekan untuk memungkinkan potongan untuk poros jauh dari dinding. Desainer Giles Godwin-Brown. 



















                                                    









Lampu Meja Jamur
Mario bross ingin menerangi ruang kerjanya dengan Lampu Jamur super cute. Lampu merah membuat Mario duduk sedikit lebih tinggi dan lampu hijau memberinya energi yang dibutuhkan untuk daya melalui sampai akhir pekan. Jika Anda meletakkannya di meja Anda, lampu ini mungkin memberikan efek yang sama untuk Anda

















                                                                            Lampu Meja Alien 
Alien telah mendarat! Berteriaklah dan lari mencari perlindungan! Lampu Alien Penculik ini fantastis terlihat melayang di atas meja Anda sebagai berkas cahaya di bawah menangkap seekor sapi yang tidak curiga. Lampu Penculikan Alien tampak seperti sesuatu dari sebuah Film tahun 1950 dan merupakan lampu meja yang fantastis untuk setiap kantor.







                                                          Lampu Meja Keyboard 
Hal berikutnya yang Anda mungkin ingin menempatkan di samping laptop atau pc adalah lampu unik yang dapat memproyeksikan perasaan teknologi. Lihatlah yang bersinar berikut, potongan cahaya yang menyerupai keyboard Ctrl dan Shift , hanya dalam ukuran jauh lebih besar.

















                                                                                             Lampu Meja Ledeng 
Jika Anda menyukai industri yang terinspirasi perabot dan perlengkapan, Anda akan menemukan Etsy KOZO3 Designer Lampu Meja yang tidak mengecewakan. Hanya tekan pada tombol yang dirancang khusus on / off untuk memberikan cahaya di rumah, atau di kantor, dan yang akan menambahkan sentuhan khusus untuk setiap ruangan.









Lampu Meja Stadion 
Terinspirasi dari permainan indah sepak bola, "Floodlamp" adalah lampu, meja praktis, bergaya, indah direkayasa, dan benar-benar orisinil. 
Jentikkan saklar dan Anda akan mengalami semua kegembiraan tulang kesemutan malam yang panjang di rumah Anda sendiri atau kantor.













Lampu Meja FRESH 
FRESH adalah lampu baca yang dirancang oleh desainer Amerika Victor Vetterlein, dan desain pencahayaan terinspirasi oleh rumput basah. Rumput basah ditampilkan membungkuk, karena kadar air yang berat, dan tetesan air sinar matahari terlihat menguat. desainer yang unik ini telah berhasil merancang sebuah desain cahaya, unik, segar, dan menyenangkan.
















Lampu Meja Otomotif 
Ini lampu baca yang cocok untuk Para penggemar mobil. Lampu mobil bertema luar biasa dengan fitur serat karbon yang rinci dan nyata di dasar dan lengan, dan terbuat dari billet aluminum kualitas tinggi .












Lampu Meja CCTV 
Mungkin Anda bertanya "Mengapa ada kamera keamanan di mejaku?" Tampaknya semakin banyak perangkat yang menyamar sebagai perangkat lain. Hal ini, pada pandangan pertama, tampak seperti kamera keamanan, padahal sebenarnya, itu lampu.Ini jelas akan membuat cahaya lucu duduk di meja Anda
 
 
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger