Pantai Pailus Jepara

senja
Pantai Pailus mempunyai daya tarik tersendiri dimana lokasi pantainya sangat strategis dengan perairan yang tenang, di sana juga sudah tersedia tempat untuk bermaein air yang nyaman dan tentram karena pasirnya tidak terlalu menjorok ke arah pantai tersebut.

Pantai nan bersih di antara serpihan-serpihan karang halus dan kesejuka amat mengugah kenyamanan dan kedamain hati.Lokasi yang amat jauh dari keramaian ,udara kering dan sejuk membuai diri dalam kedamian jiwa. searah dengan kepenatan yang memaksa kita ntuk beristirahat.wilayah yang belum banyak di jangkau , hutan bakau yang sederhana pemandangan bagan bagan nelayan, dengan suasana sunset, amat menakjubkan.Sederhana memang namun dalam kesederhanaan pemandangan anda munkin tidak bisa menemui suasana yang sama. tidak ada salahnya jika kita mencoba menjernihkan otak kita di antara pasir putih dan suasana bersh di antara riak riak ombak yang tak penah lelah dalam berkejaran.Memang tak seheboh pantai-pantai di bali, lombok,atau tempat lainya.jia anda ingin suasana yang berbeda anda dapat mencoba keindahan pantai disini.

di pantai pailus ini juga terdapat juga fasilitas rekreasi, dimana pantai pailus sangat nyaman bagi keluarga besar untuk menikmati suasana pantai yang tenang apa lagi terdapat fasilitas untuk keluarga.
  • penyewaan perahu untuk mengelilingi pantai dan melihat keindahan pantai dari lautan, bisa juga di gunakan untuk memancing dimana di sana banyuk tempat yang cocok untuk memancing ikan-ikan yang beraneka ragam jenis dan ukurannya.
  • gazebo di pinggir pantai, tempat yang nyaman untuk beristirahat dan menikmati indahnya pantai yang asri dan tenang.
  
Sumber: wikipedia.org/wiki/Pantai_Pailus

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger