Wisata Pantai Purancak Jepara Jawatengah

purancak jeparaKali ini saya akan membahas lagi salah satu keindahan Kota yang berada di bagaian paling utara jawa tengah yaitu di kabupaten Jepara. tak hanya pantai- pantai yang sekarang ini menjadi primadona dan menjadi andalan kabupaten jepara yang kita kenal sekarang. Jepara memiliki potensi pariwisatanya yang begitu memikat wisatawan asing maupun dalam negeri.
nah pantai di jepara yang gak kalah indahnya dengan pantai- pantai lain yang ada di jepara, yang mungkin masih asing atau belum terdengar ke telinga kita, tapi sangat menawan  adalah Pantai Purancak.



Pantai Purancak terletak di kecamatan Mlonggo Jepara, tepatnya di desa karanggondang. Pantai yang masih bersih dan jarang di kunjungi orang. Karena memang yang di utamakan di pantai tersebut adalahsebagai tempat untuk mengisi perut. Dengan pemandangan pantai dan laut yang indah menjadikan semakin enaknya untuk menikmati hidangan yang tersedia. pantai ini yang paling menonjol adalah di kulinernya.
 
Disana terdapat warung-warung yang menjual makanan dari hasil laut. Menu-menu yang tersedia mulai dari Ikan bakar, Ikan Goreng, Pindang Serani, dll. Jarang juga orang asli Jepara yang tahu pantai tersebut. Karena pantai Purancak memang tidak termasuk tempat wisata terfavorit dan terkenal selain pantai Kartini, Pantai Bandengan atau pantai Tirta Samudera dan Pantai Bondo.


Sumber: jeparabeach.blogdetik.com | nodetected.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger