Alas Gelas Ini Bisa Isi Ulang Baterai Ponsel

ALAS GELAS ISI ULANG BATERAIHanya dengan meletakan gelas di alas gelas kamu sudah bisa mengsisi ulang baterai ponsel kamu yang kosong.
Isi ulang baterai ponsel biasa kita lakukan dengan mencolokan pengecas di lubang listrik namun jika tidak ada listrik apa kita bisa mengecas baterai ponsel jawabanya bisa jika kamu menggunaka alas gelas canggih ini.
Sebuah alat  canggih bernama “One Puck” ini bisa mengisi ulang baterai ponsel haya degan menaruhkan minuman panas atau dingin diatas “One Puck” yang meyerupai alas gelas setelah ditaruh  maka alat ini akan mengecas baterai ponsel kamu hingga penuh. Namun kamujangan salah taruh ada dua warna alas gelas yang fungsinya untuk menghatar panas jadi listrik. Alas berwarna merah untuk penghantar minuman panas dan biru untuk minuman dingin.

One Puck sendrir menggunakan konsep mengalirkan panas thermo-elektrik melalui sambungan kabel USB ke ponsel berbasis Android dan iOS.
Alat pengecas canggih ini dikembangkan oleh tim Epiphany dan kini dijual dengan harga $150. Tertarik untuk memiliki pengecas Baterai ponsel unik dan canggih ini  ?




Category: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini