Bola Mata Pria Ini Copot Saat di Persidangan

bola mata copotAda sebuah kejadian mengerikan ketika persidangan terjadi mata pria yang mejadi saksi persidangan tiba tiba copot ketike memberikan kesaksian di depan hakim.
Pria bernama John Huttick sepertinya tidak akan menyangka jika bola matanya akan copot ketika memberikan kesaksian di depan hakin atas kasus perkelahian yang melibatakan dirinya sehinga membuat bola matanya rusak.
Ketika memberikan kesaksian di depan hakim John Huttick sambil menangis namun tangisanaya ini membuat bola matanya copot hakim yang melihat kejadian ini pun sempat terkejut dengan kejadian ini.
Namun bola mata John Huttick yang copot bukanlah bola mata asli melainkan bola mata palsu yang digunakan setelah dalam perkelahian bola matanya rusak sehinga John Huttick harus menggunakan bola mata palsu untuk mengantikan mtanya.

“Saya tidak percaya, tiba-tiba saja bola mata itu keluar,” jelas Huttick, seperti dikutip Orange, Sabtu (9/2/2013).
Hakim yang mengetahui kejadian ini mengangap kejadian ini tidak disengaja dan hakim memutuskan untuk menjadwal ulang persidangan.
Pengadilan ini membawa Matthew Brunelli sebagai tertuduh yang menyebabkan Huttick kehilangan bola matanya. Huttick yang melayangkan dakwaan, kehilangan pekerjaan atas luka yang dideritanya.



Sumber: faktagila.blogspot.com
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini