5 Tipe Cewek yang Mudah di Selingkuhi Pria

Memilih pria yang baik untuk dijadikan pasangan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena sangat jarang sekali ditemui pria yang baik, setia, dan tidak memiliki niat untuk mempermainkan wanita.
Terkadangn karena rayuan gombal yang keluar dari mulut pria, sangat mudah sekali untuk membuat banyak wanita tergoda bahkan terpikat. Jadi, tak heran jika dalam masalah percintaan lebih banyak wanita yang merasakan sakit hati dari pada pria.
Hal ini dikarenakan, wanita memang sebenarnya memiliki hati yang lembut dan mudah sekali merasa kasian atau bahkan dipengaruhi hanya lewat omongan saja. Oleh karena itu, banyak sekali wanita yang dengan mudah menjadi permainan oleh para pria.
Nah, ada beberpa tipe wanita nih yang sering menjadi permainan oleh pria. Para wanita harus tahu agar ia tidak mudah untuk menjadi permainan oleh banyak pria.
Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke lima tipe cewek yang sering dipermainkan oleh pria.

1. Penurut
Tipe wanita yang terlalu penurut kepada pasangannya merupakan tipe wanita yang sering dipermainkan oleh banyak pria. Meskipun wanita lebih lemah dari pada pria, tidak seharusnya kamu selalu menuruti apa yang ia katakan. Cobalah untuk bertindak tegas padanya, jangan sampai kamu menjadi bahan mainan pria setiap saat.
2. Lugu
Wanita lugu memang masih sering ditemukan di jaman yang sudah serba modern ini. Hal itu mungkin dikarena kurangnya pengetahuan luas tentang banyak hal. Tipe wanita yang satu ini sering menjadi permainan oleh banyak pria, karena menurut pria tipe wanita yang satu ini sangat mudah sekali untuk di tipu. Oleh karena itu, cobalah untuk menjadi wanita yang berpengatahuan luas, dengan memanfaatkan banyak teknologi yang canggih kamu bisa menambah pengetahuan kamu tentang banyak hal.
3. Tulalit
Tipe wanita tulalit dan lemot sering kali dianggap remeh oleh banyak orang, bahkan tak hanya itu wanita tulalit juga sering menjadi permainan oleh banyak pria. Jadi, cobalah untuk berpikir cepat agar tidak diremehkan oleh banyak orang.
4. Gampang percaya
Percaya sih boleh saja pada semua orang, tapi jika baru kenal jangan mudah percaya, karena belum tentu orang tersebut berniat baik kepada kamu. Bisa saja orang tersebut hanya ingin mempermainkan kamu.
5. Pendiam
Menjadi orang pendiam sih tidak ada salahnya, tapi jangan terlalu pendiam karena bisa membuat kamu kurang pengetahuan. Cobalah untuk berinteraksi pada banyak orang, agar kamu mendapat banyak pengetahuan dari orang-orang tersebut. Dan kamu pun akan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik untuk diri kamu.
Itulah dia ke lima tipe wanita yang sering menjadi mainan oleh banyak pria. Jangan sampai kamu salah satunya ya!



Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger