Waw…Pembuktian Keberadaan Hantu Melalui Fisika Modern

Banyak cerita tentang kelompok pemburu hantu amatir pergi melanglang buana untuk mencari bangunan tua dan kuburan. Mereka membawa sejumlah peralatan, baik elektronik maupun gaib, yang mereka percaya dapat membantu menangkap energi hantu.
Albert Einstein (sumber: lowdensitylifestyle.com)
John Kachuba "John Kachuba" (Sumber: wordpress.com)

Meskipun sudah bertahun-tahun upaya itu dilakukan pemburu hantu di televisi dan kehidupan nyata, kita masih tidak memiliki bukti yang kuat bahwa hantu itu eksis.
Banyak pemburu  hantu yang percaya bahwa bukti kuat bagi keberadaan hantu dapat ditemukan dalam fisika modern. Lebih tepatnya Albert Einstein, salah satu pemikir ilmiah terbesar sepanjang masa, menawarkan suatu dasar ilmiah untuk realitas hantu.
Sebuah pencarian Google baru-baru ini memunculkan hampir 8 juta hasil menunjukkan hubungan antara hantu dan teori Einstein meliputi konservasi energi. Sebagai contoh, peneliti hantu John Kachuba dalam bukunya Ghost Hunters (2007) menulis Einstein membuktikan semua energi alam semesta ialah konstan dan bahwa hal itu tidak dapat diciptakan maupun dihancurkan.
“Jadi, apa yang terjadi pada energi ketika kita mati? Jika tidak dapat dihancurkan, menurut Dr Einstein, diubah menjadi bentuk energi lain. Apa itu? Bisakah kita menyebutnya hantu?” tulisnya.(**)



Category: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini